Tuesday, May 22, 2007

Spontan Uhuyy...!

Tahun 2003 gw sempet kirim video singkat berdurasi 1 menit 16 detik ke Spontan. Oleh team kreatif Spontan video yang gw kirim ditayangkan pada sore hari. Ada dua video kiriman pemirsa yang ditayangkan waktu itu. Sayang gw sendiri gak melihat tayangannya. Hasilnya video yang gw beri judul Ngantuk Berat cuma dapat nomor dua. Untuk itu gw dapat imbalan berupa uang tunai yang ditransfer ke rekening sejumlah Rp. 300 ribu. Alhamdulillah, lumayan lah. Berawal dari iseng ketika gendong Salman yang lagi ngantuk, trus kebetulan ada kamera nganggur. Gendong Salman dengan tangan kiri dan pegang kamera dengan tangan kanan. Waktunya cukup singkat namun 'moment'-nya dapet.

Kalo kata para Fotografer, yang sulit itu moment-nya. Bagi mereka, mendapatkan moment yang pas punya arti tersendiri, lebih dari sekedar apresiasi yang didapatkan.

Untuk melihat aksi Salman silakan klik di sini

Lhokseumawe, Selasa 22 Mei 2007

0 comments: