Friday, May 18, 2007

HarPitNas

Jum'at ini merupakan Harpitnas alias Hari Kejepit Nasional. Karena kemarin Kamis tanggal merah. Katanya kenaikan Yesus Kristus. Jadi Jum'at hari kerja yang posisinya amat sangat tidak menguntungkan, karena berada diantara dua hari libur. Makanya dulu banyak orang yang tidak ketahuan rimbanya, cabut dari kerjaan tanpa alasan. Nah pada pemerintahan SBY-Kalla dibuat peraturan yang disebut Cuti Bersama. Hal ini untuk mengakomodir kecendrungan pegawai (baik PNS maupun Swasta) untuk bolos pada Harpitnas.

Makanya hari ini di GraPARI Lhokseumawe yang masuk 4 orang karyawan organik. Gw, Boedi, Ali dan Rara. Selainnya pada cuti. Gw pun bisa ambil cuti panjang, tapi mau kemana, kan keluarga gw dah di sini semua. Kalo mereka masih di Tangerang, gw dah cabut dari Sabtu kemarin. Jadi cuti seminggu penuh.

Temen Mgr Sumbagut juga pada cuti. Erwin, Ardy, Muji dan Heribertus ambil cuti, long weekend katanya. Mereka berangkat menuju markas masing2 menemui anak dan istri. Kemana Tato, mgr Tanjung Balai Asahan? Dia juga tugas dan ada di GraPARI TBA. Seperti biasa, Heribertus meskipun cuti masih sempet ngabsenin yang masih tugas. Jadilah Heri, Tato dan gw berbalas email.

Dasar Katroo.., Ndesoo, Puas...Puas...!! Itu lontaran yang sering kali keluar kalo Heri dan Tato muncul di email, meniru gaya Tukul Arwana di program Empat Mata. Hm... Semoga keakraban dapat meningkatkan kerjasama diantara kita semua. Sehingga target yang dibebankan menjadi lebih ringan dan lebih mudah tercapai. Amien.

Oh iya, siang ba'da sholat Jum'at gw dapat ransum makan siang dari istri tercinta. Uenak tenan... Makasih ya Cinta. Semoga Alloh membalas semua kebaikan umi dan mengumpulkan kita semua dalam SyurgaNYA.

GraPARI Lhokseumawe
18 Mei 2007

1 comments:

Anonymous said...

tes