Wednesday, May 23, 2007

Olympiasel

Olympiasel Rabu 23 Mei 2007 di GOR (Gelanggang Olah Raga) Brojosumantri Kuningan diadakan perhelatan olah raga nasional Telkomsel yang diberi nama Olympiasel. Kali ini sudah yang ketiga dilakukan secara nasional. Yang pertama -kalo gak salah- tahun 2000 ketika Telkomsel berulang tahun yang ke 5. Pesertanya dari 5 Area: Area I Sumatra, Area II Jabotabek-Jabar, Area III Jateng - Jatim - Bali - Nusra, Area IV Sulmalirja dan Area V Kantor Pusat.

Kali ini gw gak ikutan, kalah ketika seleksi. Masih belum puas dengan sistem seleksi di sini. Bertanding secara online, yang tingkat kejujuran permainan hanya dirinya dan Tuhan yang tahu. Maklum saja yang ikut seleksi dari wilayah yang berjauhan, ada yang dari Sumbagsel, Sumbagteng dan Sumbagut. Untuk bertemu head to head agak susah, maka sistem seleksi secara online jadi pilihan. Kita tunggu aja hasilya.

Pengumuman Hasil Seleksi Haji Telkomsel 2007

Sore sekitar jam 17.05 WIB masuk ke inbox email gw pengumuman hasil Seleksi Haji tahun 2007. Adalah H. Soewarno sebagai salah seoarang panitia yang membroadcast ke milis muslim-l. Ada 13 karyawan Telkomsel yang berangkat ke tanah suci atas biaya full dari perusahaan. Angka Tiga Belas adalah angka yang dihasilkan dari 1:200 populasi karyawan muslim di Telkomsel. Saat ini jumlah karyawan muslim yang bekerja di Telkomsel adalah2.789.


Ada beberapa nama yang gak asing bagi gw yang berangkat menjadi kafilah Haji Telkomsel gelombang ke 7 (Haji Abidin diadakan sejak 2003) an : Ade Muzawir, Amroni Mas'ud, Tjahyono alias Jajo dan Hening (istrinya Arfansyah, keduanya karywan Telkomsel). 'Ala kulli haal selamat kepada semua Calhaj (Calon Haji) Telkomsel. Semoga Alloh menerima hajji antum semua.
Labbayka Allohumma labbayk, Labbayka laa syariika laka labbayk. Innal hamda wan ni'mata laka wal mulka, laa syariika laka.

Aku penuhi panggilanMu ya Rabb, aku penuhi. Aku penuhi panggilanMU, tiada sekutu bagiMU, Aaku penuhi panggilanMU. Sesungguhnya segala pujian, nikmat dan kekuasaan adalah milikMu semata, tiada sekutu bagiMU
Lhokseumawe, 23 Mei 2007

0 comments: