Tuesday, April 24, 2007

Khairu Fajri

Firmansyah & Khairu Fajri

Khairu Fajri, temen lama ngabarin bahwa istrinya tadi pagi melahirkan bayi laki2 yang ke lima di klinik bersalin Nurul Fikri Depok. Persalinan normal dibantu bidan setempat. Ibu hamil dibawa ke klinik dalam keadaan mulas karena proses melahirkan. sampai di klinik sudah pembukaan delapan, jadi gak lama berselang bayi laki2 dengan bobot 3 kilogram keluar dari rahim sang Ibu.


Khairu pasti senang. Ini amanah baru menyusul putri pertama, si kembar (laki2) dan nomor 4 yang juga laki2. Dari beberapa teman seangkatan baru hanya Khairu yang memcahkan rekor. Fauzi, pengajar NF (juga tinggal di Depok) baru mengoleksi 4 bocah. Gw dan Teguh masing2 masih 3 anak. Menyusul Firman (sekarang dah out of circle) dengan 1 bocah.


Kalo mengenang tahun sembilanpuluhan waktu masih kuliah dan sibuk di kampus masing2, nama Khairu dan Teguh sering disebut2 ustadz. Maklum mereka berdua termasuk Golden Boys alias anak emas :) Keduanya adalah aktifis dakwah kampus ISTN dan Tri Sakti. Sekarang dunianya sudah berbeda. Kelompok pun sudah ganti pasang berkali2, begitu juga transfer. Dunia sekarang adalah dunia yang berbeda dengan dunia kampus beserta segala idealismenya. Meski idealisme dakwah tetap masih dipegang.


Selamat ya akh. Semoga mendapat anak2 yang sholeh dan sholehah. Semoga Alloh SWT mempertemukan kita semua di JannahNYA. Amien.

0 comments: