Saturday, April 07, 2007

F N


Gw mulai sering akses site FN lagi nih. Setelah sekian lama cuma sekedar daftar untuk bisa lihat hasil jepretan orang. Awalnya gw dikenalin ama ikhwah Lhokseumawe yang punya hobby Fotografi, Dicky Saputra namanya. Adalah Mursal, staff Sales & MO, yang ngenalin gw dengan akh Dicky. Dari situ pembicaraan berlanjut dan pertemanan makin dekat, kebetulan sama-sam punya minat di fotografi.

Sebenernya tahu site fotografer.net dah lama. Tapi hanya sekedar jadi penonton. Setelah kenal akh Dicky keinginan untuk upload foto jadi semakin besar. Kamis kemarin sign up lagi dengan login alukman. Trus ikuti prosedur ini itu dan akhirnya boleh upload hanya satu foto. "Kalo dah jadi member dan bayar iuran tahunan uploadnya bisa ditambah" demikian kata akh Dicky.

Sabtu (7 April 2007) gw upload lagi foto ke dua. Lumayan dari dua foto yang gw upload dah beberapa orang yang komentar. Kalo mau lihat silakan klik, Tapi untuk memperbesar gambar dan lihat komentar harus sign up dulu alias d a f t a r

Selamat menikmati

0 comments: